Hack hp s60 pakai anti virus

Diposting oleh Khanchel pada 07:11, 21-Jun-12

selamat malam semuanya kali ini saya mau belajar hack ponsel s60 pakai anti virus.sebelum kita mulai siapkan dulu peralatanya

1.x-plore-s60-3rd-1-53.sisx

2.symantec.zip

3.roompatcherplus-3-1.zip

4.install server.exe yg cocok dengan Hp kita.kalo masih bingung cari installserver yg cocok simak yg berikut ini:

Symbian OS9.1 : Nokia N77 Nokia E61i Nokia E65 Nokia N93i Nokia N91 8GB Nokia E62 Nokia E50 Nokia N93 Nokia N73 Nokia N80 Nokia N71 Nokia N92 Nokia E70 Nokia E60 Nokia E61 Nokia 3250

installservere9-1.zip

Symbian OS9.2 : Nokia 6124 classic Nokia N82 Nokia N95-3 NAM Nokia E51 Nokia E63 Nokia N95 8GB Nokia N81 Nokia N81 8GB Nokia 6121 classic Nokia 6120 classic Nokia 5700XM Nokia 611 Navigator Nokia E9 Communicator Nokia N76 Nokia 6290 Nokia N95

installserveros9-2.zip

Symbian OS 9.3 : Nokia N96 Nokia N85 Nokia N79 Nokia 6220c Nokia E66 Nokia E71 X5-1 C5

Symbian OS 9.4 : X6 C6 Nokia 5800 Nokia N97 Nokia 5233xm Nokia 5320xm Nokia 5630xm

installserveros9-3-9-4.zip

Nokia 5230xm Nokia 5500xm

installserver5500.zip

Symbian S^3

installservers^3.zip

Kalo peralatanya sudah siap sekarang kita mulai:

1.install x-plore 1.53

2.install simantec symbian hack kalo sudah buka klik anti virus-pilih Quarantin list-pilihan restore.kalo sudah Tutup aplikasi Norton Symbian Hack dan hapus aplikasinya dari pemasangan [symantec symbian hack]cara hapusnya buka manager aplikasi cari symantec symbian hack kalo sudah ketemu pilihan hapus.

3.install roompatcherplus 3.1 trus buka app RoomPatcher+ dan aplly file patch open4all dengan cara tekan tengah/joystick pada tombol navigasi hingga menjadi hijau tercentang dan add to auto.

4.buka x-plore cari installserver.exe trus exstract ke; C-sys-bin-taruh di sini. Kalo folder bin belum ada bikin secara manual aja.

5.selesai Hp sudah status hacked

Game hunting mania s60v3

Diposting oleh Khanchel pada 18:37, 03-Jun-12

selamat malam sobat mwb semua di manapun berada. hari ini badan rasanya capek banget setelah seharian bekerja tiba juga waktu istirahat,sambil istirahat saya mau bagi game yang sudah jadul,langsung saja lihat penampakanya hunting1.jpghunting2.jpg

bagi yang mau nyobain silahkan DI DOWNLOAD

blacklist mobile s60v3,v5,s^3

Diposting oleh Khanchel pada 19:21, 29-Mei-12

met malam sobat semua di manapun berada kali ini saya mau berbagi aplikasi yg berguna untuk menolak telpon masuk atau sms dari nomor yg tidak kita kehendaki,aplikasi ini bisa jadi alternatif buat sobat yg sering di bom sms atau sering di miscall berulang-ulang bisa juga buat yang lagi marah sama pacarnya supaya tidak bisa di hubungi(tidak di sarankan untuk yg... [Baca selengkapnya]

Review samsung Galaxy GT s5300 aka pocket

Diposting oleh Khanchel pada 09:02, 26-Mei-12

ThumbnailReview: Samsung Galaxy GT-S5300 aka Pocket, Roti Jahe Rasa Ekonomis. Beberapa saat yang lalu, Samsung telah menghadirkan smartphone berbasis Android dengan harga relatif terjangkau dalam sosok Galaxy Y. Tidak puas hanya menghadirkan satu seri smartphone Android terjangkau, Samsung langsung mengembangkan sebuah seri lainnya yakni Samsung Galaxy Pocket. Menyasar entry level dengan spesifikasi tinggi. Compact Elegan Dimensi : 103,9 x 57,9... [Baca selengkapnya]